kebakaran di tol jagorawi
PADAMKAN : Petugas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan UPT Tapos saat memadamkan api dari sebuah mobil tangki di Jalan Tol Jagorawi KM18. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Si jago merah meluluhlantahkan sebuah mobil tangki milik Pertamina di Jalan Tol Jagorawi KM18, Kelurahan/Kecamatan Tapos arah Bogor dan sempat menimbulkan kemacetan akibat kendaraan lain tak dapat melintas, Minggu (2/5)

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hingga saat ini, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Komandan Regu A, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Unit Pelaksana Tugas (UPT) Tapos, Ahmad mengatakan pada pukul 17.30 WIB, terdapat laporan yang berasal dari Jasamarga, telah terbakar sebuah mobil tangki milik PT Pertamina di Jalan Tol Jagorawi KM18.

“Kami berangkat lima menit kemudian setelah menerima laporan dan sampai di lokasi kejadian pada 17.45 wib. Api saat itu sudah membesar, dan kami mencoba memadamkannya,” katanya.

Untuk menjinakkan sapi, pihak Damkar menurunkan enam personil dan dua mobil pemadam berkapasitas muatan 3.500L.

“Alhamdulillah dalam 20 menit, api berhasil dijinakkan. Untuk berjaga-jaga khawatir timbul api lagi, dua unit mobil pemadam 3.500L itu masih stand by disana,” bebernya.

Hingga saat ini, penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib. Tidak ada kendaraan lain di Jalan Tol Jagorawi yang terdampak. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya