ppp
BERBAGI : Sekjen PPP Kota Depok, Mamun Abdulloh saat menggelar kegiatan sosial berbagi kepada 85 orang. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sekjen DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdulloh, membagikan sembako dan uang tunai kepada warga membutuhakan, di Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Minggu (2/5).

Mamun mengatakan, kegiatan sosial ini biasa diadakan satu kali dalam setahun. Hal tersebut bertujuan untuk berbagi kepada sesama di Bulan Ramadan.

Pada kali ini kami memberikan santunan kepada 35 anak yatim dan 50 janda,” tuturnya kepada Radar Depok, selepas memberikan santunan.

Mamun menjelaskan, santunan anak yatim dan janda diberikan kepada masyarakat yang berada di lingkungan RT04 RW07 Cinere, Poncol. “Kami berbagi kepada masyarakat yang memang paling membutuhkan di sekitar kami dulu,” jelasnya.

Lebih lanjutMamun berharap, dengan diadakannya kegiatan sosial berbagi kepada anak yatim dan janda bisa menjadi keberkahan bagi dirinya dan semua yang hadir. “Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama juga. Yang sama-sama mengingatkan kita untuk berbagi jika memiliki rezeki lebih,” pungkasnya.

Kegiatan berbagi kali ini, dihadiri juga oleh Sekretaris PAC PPP Cinere Asmanti dan Ketua PAC PPP Limo Udin Joko. (rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Junior Williandro