Beranda Ekbis dan Hiburan Selama Libur Lebaran, Persediaan Uang di Mesin ATM Aman

Selama Libur Lebaran, Persediaan Uang di Mesin ATM Aman

0
Selama Libur Lebaran, Persediaan Uang di Mesin ATM Aman
ILUSTRASI : Masyarakat tengah antre di salah satu bank di Kota Depok, Selasa (11/5).FOTO:LULU/RADARDEPOK.

RADARDEPOK.COM – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, beberapa Bank di Kota Depok memastikan bahwa persediaan uang di seluruh mesin ATM yang tersebar dalam keadaan aman.

Manager Operasional Bank Bukopin Depok, Fitria Sari menerangkan, pihaknya sudah melakukan persiapan untuk antisipasi libur lebaran.

“Untuk layanan, sementara di alihkan ke ATM. Kami juga sudah melakukan antisipasi dengan mengisi full uang di lokasi keramaian,” ucapnya kepada Radar Depok, Selasa (11/5).

Dirinya juga memastikan, untuk tim ATM akan standby selama lebaran untuk mengantisipasi adanya problem dengan mesin ATM.

“Lokasi-lokasi yang menjadi titik keramaian diantaranya pusat perbelanjaan, serta wilayah Margonda dan sekitarnya,” jelasnya.

Sementara, Kepala Cabang BNI Kota Depok, Wahjudy menerangkan, hari ini (11/5) merupakan terakhir pelayanan umum, dan besok (12/5) tetap buka namun hanya operasional terbatas.

“Kami besok tetapi melayani, tetapi hanya untuk transaksi tertentu dan jumlah penarikannya pun dibatasi,” terangnya.

Pihaknya juga memastikan, persediaan uang di mesin ATM yang tersebar di Kota Depok akan aman hingga lebaran nanti.

“Kami pastikan aman, karena petugas lapangan juga masih terus memantau dan pemantauan melalui sistem juga terus dilakukan, tidak ada libur untuk ATM,” tandasnya.(rd/tul)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Febrina