RADARDEPOK.COM – Kendaraan sudah seharusnya di servis rutin agar tetap prima ketika dikendarai. Nah, oleh karena itu diperlukan suasana yang nyaman. Waktu itu salah seroang konsumen bernama Yahya melakukan servis di Daihatsu Cibubur. Kebetulan ada salah satu staff Daihatsu Cibubur yang sangat care terhadap konsumen. Ketika melakukan servis saya membawa bayi karena tidak bisa ditinggal saat itu.

“Saya servis membawa bayi, kebetulan dilayani dengan baik,” ujarnya.

Yahya menjelaskan, dengan ramah, staff Daihatsu Cibubur bernama Elis menawarkan dengan ramah agar menunggu diruangan. Ruangan yang nyaman untuk saya dan bayi ketika menyusu. Meski belum ada ruang menyusui, namun Elis memberikan ruangan yang nyaman dan tertutup sehingga tidak risih ketika menyusui. Kedepannya ternyata Elis juga akan membantu pengadaan ruang laktasi demi meningkatkan lagi pelayanan Daihatsu terhadap konsumen.

“Alhamdulilah saya bisa menyusui bayi dengan nyaman berkat pelayanan Daihatsu Cibubur yang super ramah,” tegasnya.

Disini saya tersentuh sekali dengan pelayanan Elis terlebih kepedulian sesama perempuan. Jadi betah kalau begini servis di Daihatsu Cibubur, orangnya baik semua. Pelayanannya maksimal, orang-orangnya ramah sehingga pas ketika melakukan servis di Daihatsu Cibubur.

“Gak salah deh servis disini, semuanya baik dan memberikan pelayanan terbaik.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina