mts alkautsar
SERAHKAN : Kepala Madrasah H Abdul Kohar menyerahkan piala kepada Ananda Naura Kayisabira. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – MTs Al Kausar Depok kembali torehkan prestasi yang membangkan, Kamis (27/5). Salah satu siswanya, Naura Kayisabira berhasil menjadi juara di ajang virtual speech competition, yang diadakan Insan Cendekia Magnet School (ICMS) kategori lomba story telling. Pada kesempatan itu Ananda Naura Kayisabira dari kelas 8.1 FDC membawakan tema PROPHET YUNUS A.S.

Naura Kayisabira mengaku, sudah memberikan penampilan terbaiknya di ajang virtual speech competition tingkat nasional. Peserta lomba dari seluruh penjuru Indonesia. Naura berhasil membawa nama MTs Al Kautsar Depok menjadi juara 1 kategori lomba story telling tingkat Nasional. Kompetisi yang diadakan secara online ini oleh Insan Cendekia Magnet School  dilakukan dengan pengiriman video yang kemudian di post di Instagram @icmsbogor. Dan pengumuman pemenang lomba dipost di Instagram story akun @icmsbogor pada 2 Mei 2021.

“Allhamdulillah semua rangkaian kompetisi bisa saya lalui dengan lancar tanpa adanya kendala, dan seneng sekali bisa menjadi juara pertama dalam kompetisi ini” ujar Naura Kayisabira, kepada Radar Depok.

Sementara, Kepala Madrasah MTs. Al Kautsar Depok Bapak H. Abdul Kohar mengapresiasi setinggi-tingginya serta memberikan piala kepada  Naura Kayisabira, yang berprestasi serta berjasa mengharumkan nama sekolah.

“Selamat atas pencapaian yang di raih oleh Naura Kayisabira dari kelas 8.1 FDC, semoga bisa terus mempertahankan prestasinya dan semakin meningkatkan minat dan bakatnya. Terimakasih kepada para guru pembimbing yang telah dengan tekun dan sabar melatih dan  menemani proses berlatih Ananda Naura Kayisabira” tandasnya.(mg5/rd)

Jurnalis : Desduary

Editor : Fahmi Akbar