Smile Audiensi dengan Wakil Walikota
KOORDINASI: Sahabat Milenial (Smile) Depok, melakukan audiensi dengan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono di Balaikota Depok, Kamis (20/5). FOTO: IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sahabat Milenial (Smile) Depok melakukan silaturahmi dan audiensi bersama Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, di Balaikota Depok, Kamis (20/5). Melalui kegiatan tersebut, Smile akan turut serta dalam pemberdayaan kaum milenial di Kota Depok.

Ketua Smile, Irfan Januar menuturkan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kota Depok dan mengenalkan keberadaan Smile.

“Tujuan dari kegiatan ini, kami ingin memperkenalkan bahwa Smile sebagai perkumpulan Sahabat Milenial yang legal, dan menjadi perkumpulan yang ikut mengawal program kerja Idris Imam sampai selesai masa bakti,” ucap Irfan kepada Radar Depok, Kamis (20/5).

Dalam kesempatan ini pula Smile akan turut bergandengan tangan dan ikut serta dalam pemberdayaan masyarakat di Kota Depok. “Apapun kegiatan dan programnya, kami akan dukung dan turut serta terutama dalam pemberdayaan bagi para kaum milenial,” tuturnya.

Sementara, Koordinator Smile, Samsudin Alloy berharap Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dapat menjadi bagian dari Smile. “Kami menginginkan bapak Imam Budi Hartono, menjadi pembina ataupun penasihat bagi Smile Kota Depok,” ujarnya.

Nantinya, Smile akan ikut serta disegala bidang, dan kedepannya akan turut bersaing di 2024 mendatang. “Smile akan selalu eksis, baik di bidang sosial, budaya, ekonomi dan politik,┬ádan kader Smile bisa menjadi peserta di Pileg 2024,” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis: Putri Disa

Editor: M. Agung HR