Beranda Pendidikan SMP Kesuma Depok Berbagi 1.500 Boks Makanan

SMP Kesuma Depok Berbagi 1.500 Boks Makanan

0
SMP Kesuma Depok Berbagi 1.500 Boks Makanan
BERBAGI : Guru dan siswa SMP Kesuma Depok sedang membagikan takjil di depan Lembaga Pendidikan Kesuma Bangsa yang berlokasi di Jalan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Rabu (5/5). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, BEJI – Momen bulan Ramadan yang penuh berkah, SMP Kesuma Depok dan Lembaga Pendidikan Kesuma Bangsa mengadakan kegiatan berbagi takjil, Rabu (5/5). Total ada 1.500 boks makanan yang dibagikan dalam kegiatan tersebut.

Kepala SMP Kesuma Depok, Indah Yanto mengatakan, 1.500 boks makanan tersebut dibagikan ke panti asuhan, masjid dan musala di sekitaran SMP Kesuma Depok, serta diberikan juga kepada masyarakat yang melintas di kawasan Lembaga Pendidikan Kesuma Bangsa.

“Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Ini menjadi momen yang tepat untuk bisa berbagi terhadap sesama, teruama untuk mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa, sebagai menu berbukanya,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dalam kesempatan tersebut, Yanto juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang turut andil dalam ketersediaan boks makanan untuk dibagikan. Selain itu ada juga beberapa donatur yang menyumbangkan sebagian rezekinya untuk kegiatan sosial tersebut.

“Semoga saja, kegiatan berbagi makanan berbuka puasa tersebut, bisa membawa keberkahan dan kebaikan untuk semua orang,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya