Beranda Pendidikan SMP Triguna Bagikan Sembako Ke Warga Sekitar

SMP Triguna Bagikan Sembako Ke Warga Sekitar

0
SMP Triguna Bagikan Sembako Ke Warga Sekitar
PEDULI SESAMA: Ketua Yayasan SMP Triguna Depok, Gio Adi Sofyan saat memberikan bantuan kepada salah satu masyarakat di lingkungan sekolah, di Jalan Jati, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. FOTO: ARNET KELMANUTU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK — Menjaga harmonisasi menuju hari kemenangan 1442 Hijriah. SMP Triguna yang berlokasi di Jalan Jati, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, berbagi 20 paket sembako, Senin (10/05).

Ketua Yayasan SMP Triguna, Gio Adi Sofyan menegaskan, hal ini sudah menjadi bagian dari agenda rutin sekolah yang dinahkodai Gereja tersebut.

“Salah satu tujuan kami memang menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar, karena kita akan saling membutuhkan,” jelasnya kepada Radar Depok, Senin (10/5).

Ia menerangkan, bahwa bentuk kepedulian pada sesama dengan berbagi paket sembako untuk merayakan Lebaran, bisa dapat bermanfaat untuk masyarakat. “Tahun ini kita bagikan sebanhak 20 paket. Isinya sembako yang menjadi kebutuhan utama saat lebaran nanti,” ungkap Gio.

Berlangsungnya pembagian sembako juga melibatkam ketua lingkungan setempat, agar masyaralat yang berhak menerima adalah yang benar membutuhkan. Protokol kesehatan ketat juga dijalankan selama pembagian sembako berlangsung. Wajib mengenakan masker, tersedianya pencuci tangan, hingga melalui tahap pengecekam suhu tubuh. (rd/arn)

 

Jurnalis: Arnet Kelmanutu

Editor: M. Agung HR