super hero polsek cimanggis
INSPIRATIF : Anggota Polsek Cimanggis gunakan kostum Super Hero dan mendatangi masyarakat di wilayah RW 2 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kamis (20/05). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CURUG – Mengajak masyarakat yang telah kembali dari kampung halaman untuk melakukan swab antigen, Polsek Cimanggis lakukan jemput bola dengan menggunakan kostum Super Hero.

“Dengan menggunakan kostum Super Hero ini, kami ingin menunjukan sisi humanis pihak kepolisian,” ucap Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab kepada Radar Depok, Kamis (20/05).

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, karena banyak anak-anak yang ikut mudik, maka dengan cara unik ini diharapkan anak-anak tidak merasa takut untuk menjalani swab antigen di Posko Mikro Lockdown Polsek Cimanggis.

“Di Polsek Cimanggis ada sekitar 88 yang sudah terdaftar melalui RT dan RW. Dan perharinya di Posko Mikro Lockdown ada sekitar tiga hingga empat anak-anak yang menjalani swab antigen,” tuturnya.

Selain menyediakan posko, ada juga jemput bola ke masyarakat di wilayah hukumnya.

“Dari kurang lebih 27 yang sudah menjalani swab antigen, Alhamdulillah semuanya hasilnya negatif. Hari ini kami juga sekaligus adakan sosialisasi kepada masyarakat dan membagikan masker,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya