polsek pancoranmas antigen
SEHAT : Swab Tes di KSTJ RW 11 Rangkapan Jaya, Sabtu (22/5). IST

RADARDEPOK.COM, RANGKAPANJAYA – Polsek Pancoranmas terus melakukan upaya pendeteksian penyebaran Virus Korona. Kali ini, dengan menggelar Swab Antigen secara mobile, di Kampung Siaga Tangguh Jaya (KSTJ) RW11 Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Tri Harijadi menjelaskan pihaknya dalam hal ini telah menjalin koordinasi dengan pengurus lingkungan setempat untuk mendata para pemudik khususnya di RW11, Kelurahan Rangkapan Jaya.

“Sudah dikordinasikan, untuk para pemudik kami panggil ke Kantor RW11 untul dilakukann Swab Tes Antigen,” katanya kepada Radar Depok.

Sampai agenda selesai, kata dia, 24 pemudik telah diperiksa kondisi kesehatannya. Hasilnya, puluhan orang itu dinyatakan negatif dari paparan Covid-19.

“Meski negatif, harus tetap waspada. Untuk sementara mereka diminta mengisolasikan diri di rumah masing-masing,” bebernya.

Selain pemeriksaan secara mobile di KSTJ RW11, Posko Puskesmas Mampang juga terus berjalan setiap harinya. Dirinya berharap, pasca momen lebaran tidak terjadi lonjakan angka kasus Covid-19. (rd/daf)

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Junior Williandro