lakalantas beji
DIEVAKUASI: Korban kecelakaan lalulintas di Jalan Arif Rahman Hakim dievakuasi menggunakan mobil ambulans. FOTO: LUTVIATUL FAUZIAH/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dua pengendara motor bertabrakan di Jalan Arif Rahman Hakim, Jumat (21/05) malam. Akibat peristiwa tersebut satu pengendara tewas, dan satu orang lainnya luka-luka.

Salah satu warga yang ada di lokasi, Yono (44) mengatakan, awalnya dia duduk dideratan ruko tersebut dan melihat kondisi jalan cukup sepi. Dia sempat ke kamar mandi sebentar, kemudian mendengar suara benturan cukup keras.

“Suaranya keras banget, saya keluar ada dua korban tergeletak dan darah sudah berceceran,” ucap Yono saat ditemui di lokasi kejadian oleh Radar Depok, Jumat (21/05) malam.

Berdasarkan informasi, kejadian yang terjadi di jalan Sistem Satu Arah (SSA) ini, korban meninggal bernama Syafiih melaju dari arah Margonda menuju Beji. Dan satu motor lagi dari arah berlawanan. Korban meninggal diketahui tinggal di Jalan Kembang Beji.

“Keterangan dari keluarga, korban baru pulang kerja, dan sepertinya mengendarai motor dalam keadaan cukup kencang. Satu motor itu diduga melawan arah, karena memang tidak ada yang melihat secara jelas,” tuturnya.

Lebih lanjut, satu korban meninggal ditempat dan satu lawannya mengalami luka-luka pada bagian kaki.

“Sepertinya yang satu itu, kakinya juga patah dan langsung dilarikan ke RS Graha Permata Ibu (GPI) untuk penanganan lebih lanjut,” teranganya.

Sementara jenazah langsung dibawa oleh pihak keluaraga. Menurut keterangan saksi, di lokasi tersebut memang sudah pernah terjadi kecelakaan hingga mengakibatkan tewas.

“Herannya, ini motor tidak ada yang rusak terlalu parah. Mungkin benturan ke jalannya cukup kencang hingga satu orang tewas,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis: Lutviatul Fauziah

Editor: M. Agung HR