Beranda Metropolis Terakhir Liburan Pengunjung Mal Meningkat

Terakhir Liburan Pengunjung Mal Meningkat

0
Terakhir Liburan Pengunjung Mal Meningkat
JADI TEMPAT BERLIBUR: Sejumlah warga Kota Depok memilih Mal sebagai tempat berlibur di Hari Raya Idul Fitri, Minggu (16/5). FOTO: PUTRI DISA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Hari terakhir libur Lebaran 2021, sejumlah mal di Kota Depok masih ramai diserbu pengunjung, Minggu (16/5). Para pengunjung berdatangan bersama keluarga termasuk juga anak balita. Beberapa di antaranya mengaku memilih Mal sebagai tempat berlibur di hari raya.

Pantauan Radar Depok di Mal Depok Town Square (Detos) tampak warga berdatangan bersama keluarga. Selain pengunjung dari kalangan keluarga, ada juga dari kalangan pemuda.

Salah satu pengunjung Mal Detos, Airin mengaku datang bersama keluarga di Mal Detos untuk menghabiskan waktu weekend pasca Hari Raya Idul Fitri. “Dua hari kemarin kami silaturahmi bersama keluarga dan tetangga sekitar, hari ini mau ajak anak-anak refreshing jalan-jalan sebelum besok mulai masuk kerja lagi,” tutur Airin kepada Radar Depok, Minggu (16/5).

Dia menjelaskan, memilih Mal Detos untuk berlibur di akhir pekan karena lokasinya strategis, dekat dari rumah, dan pilihannya cukup lengkap. “Di sini kami makan bersama keluarga, terus main keliling-keliling Mal,” sambungnya.

Terpisah, salah satu pengunjung Mal Margo City, Andira mengaku, memilih pergi ke Mal di akhir pekan liburan Hari Raya Idul Fitri karena yang paling strategis, dibandingkan tempat wisata lainnya. “Sebenarnya bisa sih pergi ke tempat wisata, tapi takutnya penuh dan macet. Jadi, saya pilih ke Mal bareng teman-teman,” tutur Andira kepada Radar Depok.

Dia menjelaskan, Mal di akhir pekan habis lebaran terlihat lebih ramai dari hari biasanya. Bahkan dirinya tidak menyangka akan ramai seperti ini. “Maka dari itu, sejak tadi masuk ke Mal juga sudah was-was, tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes),” ungkapnya.

Terpisah, Marketing Communication (Marcom) Mal Margo City, Sinta Naweng mengatakan, memang benar adanya peningkatan jumlah kunjungan masyarakat di Mal tersebut. “Jelas peningkatan pengunjung ada, di hari libur Lebaran ini,” tuturnya kepada Radar Depok.

Akan tetapi, pihaknya tetap membatasi jumlah kunjungan masyarakat sesuai dengan peraturan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Selain itu, pihaknya juga terus menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

“Kami tetap memperketat pengawasan prokes, serta pengendalian jumlah pengunjung yang datang. Prokes merupakan hal yang mutlak saat pengunjung memasuki wilayah Mal Margo City,” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis: Putri Disa

Editor: M. Agung HR