CSR the park sawangan
SOSIAL : Perwakilan The Park Sawangan (kiri) menyerahkan bantuan CSR ke Pengurus DKM Masjid Jami Nurul Huda, Asmawi. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – The Park Sawangan memberikan perlengkapan ibadah dan kebutuhan masjid dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), Kamis (20/05).

Ada dua masjid di kawasa  Kecamatan Bojongsari, yakni Masjid At Thoyibah dan Masjid Jami Nurul Huda.

Markom dan Casuak Leasing The Park Sawangan, Syaiful Arif mengatakan, bantuan yang diberikan ke tiap masjid, antara lain Alquran, kipas angin, jam dinding, sajadah, sarung, mukena, dan kaca dinding.

“Program CSR kali ini menyasar pada masjid-masjid yang ada di lingkungan masyarakat di sekitaran The Park Sawangan,” katanya.

Arif mengatakan, ini adalah program untuk menjalin hubungan menjadi lebih baik lagi dengan masyarakat, terutama lingkungan. Lalu dipilihnya masjid, karena masih dalam suasana Idul Fitri, dan juga untuk lebih memakmurkan masjid.

“Semoga saja, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Pengurus DKM Masjid Jami Nurul Huda, Asmawi mengatakan, bantuan yang diberikan ke masjidnya tentu menjadi bukti adanya hubungan baik antara The Park Sawangan dengan lingkungan sekitarnya. Semoga, bisa berguna untuk masyarakat dalam menjalankan ibadah dan hal lainnya.

“Semoga akan terus terjalin komunikasi yang baik antara The Park Sawangan dengan masyarakat,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya