Beranda Politika Tidak Hanya Jago Demo, DKR Depok Juga Bisa Berbagi

Tidak Hanya Jago Demo, DKR Depok Juga Bisa Berbagi

0
Tidak Hanya Jago Demo, DKR Depok Juga Bisa Berbagi
PEDULI : Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan didampingi pengurus membagikan paket beras dan uang tunai kepada warga di Kantor Sekretariat DKR di Jalan Datuk Kuningan, Nomor 54, RT05/03 Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Senin (10/5).

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tidak hanya solid dan kompak memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui aksi demo, Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok juga menunjukan kepedulian dengan

berbagi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Tak kurang dari 169 paket beras dan uang tunai dibagikan organisasi masyarakat yang dipimpin Roy Pangharapan di Kantor Sekretariat DKR di Jalan Datuk Kuningan, Nomor 54, RT05/03 Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Senin (10/5).

“Ya kita ingin berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang mungkin kurang beruntung dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah ini, jangan hanya tahu kami jago demonya saja,” kata Roy Pangharapan,yang didampingi oleh Pengurus DKR kota Depok, di antaranya Ani Wahyuningsih, Satinah dan Suparmi

Roy Pangharapan menjelaskan, aksi sosial kali ini, pihaknya membagikan sekitar 169 paket berupa beras dan uang tunai,yang akan dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. Dan, penyerahan secara simbolis dilakukan di Sekretariat DKR Kota Depok kepada warga sekitar.

“Pertama memang untuk masyarakat sekitar lingkungan Sekretariat DKR Kota Depok,dimana mungkin aktivitas kami sering menggangu, makanya kami juga ingat, walaupun mungkin tidak seberapa. Pada prinsipnya di hari yang penuh suka cita ini, jangan ada warga yang bersedih,karena mungkin kekurangan,kami coba berbagi sesuai dengan kemampuan kami,” ujar Roy Pangharapan.

Selanjutnya, sambung Roy Pangharapan, pihaknya akan menyebarkan ke seluruh penjuru Kota Depok berdasarkan data dari relawan DKR. Sehingga, tidak menimbulkan konsentrasi massa di kantor sekretariat mereka.

“Ya mulai hari ini kita akan sebar paket bantuan ke penjuru kota Depok,kita mulai dari Beji ini,” tambah Roy Pangharapan.

Di akhir keterangannya, Roy Pangharapan berharap agar masyarakat kota Depok mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan secara disiplin,sebab ancaman Covid19 maskin nyata.

“Saya berharap kepada masyarakat kota Depok untuk merayakan Idul Fitri di rumah saja,jangan memaksakaan pulang kampong,” tutup Roy Pangharapan. (cky)

 

Editor : Ricky Juliansyah