truk molen rebahan
REBAHAN : Sebuah truk molen berukuran jumbo sedang rebahan di Jalan Raya Bogor-Ciputat, setelah terguling lantaran supir mengantuk. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Sebuah mobil truk molen berukuran jumbo, terguling di persimpangan Bojongsari, Jalan Raya Bogor-Ciputat, Sabtu (22/5). Lalu lintas di lokasi tersebut sempat mengalami kemacetan beberapa jam, lantaran petugas kesulitan untuk mengevakuasi truk tersebut.

Kapolsek Sawangan, AKP Rio Mikael Lumban Tobing mengatakan, mobil tersebut berhasil dievakuasi pada pukul 09:00 WIB, setelah terguling pada pukul 03:30 WIB.

Situasi saat ini sudah kondusif. Truknya sudah kami evakuasi,” ujar Rio, Minggu (23/5).

Dia menduga, sebelum terguling di tengah jalan, sang sopir dalam kondisi mengantuk saat mengendarai mobilnya hingga kehilangan konsentrasi. “Diduga supir mengantuk dan kehilangan konsentrasi,” tuturnya.

Lebih lanjut, terang dia, untuk mengevakuasi mobil tersebut, pihaknya mengerahkan satu unit alat berat dan mobil yang memiliki crane pengangkut milik Dirlantas Polda Metro Jaya.

Iya tadi dikerahkan satu alat berat dan satu mobil crane milik Dirlantas Polda Metro Jaya,” bebernya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja, supir truk tersebut masih sedikit trauma lantaran kecelakaan yang dialaminya.

Tidak ada korban jiwa, supirnya juga sudah kita evakuasi karena masih agak syok setelah mobilnya terguling,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro