Beranda Satelit Depok Warga RW10 Serua Berbagi : Buka Bersama dan Santuni Belasan Yatim

Warga RW10 Serua Berbagi : Buka Bersama dan Santuni Belasan Yatim

0
Warga RW10 Serua Berbagi : Buka Bersama dan Santuni Belasan Yatim
PEDULI : Anak yatim sedang menerima santunan dari pengurus lingkungan RW10, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

Bulan Ramadan menjadi momentum untuk saling berbagi kepada orang-orang yang kurang mampu. Maka dari itu, warga di RW 10, Kelurahan Serua mengadakan kegiatan berbagi kepada anak yatim yang ada di lingkungan mereka.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM, Posko Satgas Covid-19 RW10, Kelurahan Serua di perumahan Emerald Permata Mansion, dipenuhi anak-anak dengan menggunakan baju koko dan baju hijab. Mereka duduk rapih di atas kursi plastik dengan jarak yang cukup renggang.

Kami sedang mengadakan acara buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah kami,” kata Ketua RW10 Serua, Muhammad Azwar, Minggu (2/5).

Tidak lama setelah itu, Adzan Magrib berkumandang. Semua orang yang hadir di sana, menyantap hidangan yang disediakan panitia. Mereka dengan lahan dan penuh sukacita menikmati takjil beraneka ragam yang ada di sana.

Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama antara pengurus lingkungan, warga setempat dan Satgas Covid-19,” bebernya.

Kegiatan itu berakhir dengan senyum manis. Semua anak berbaris untuk menerima santunan dan bingkisan yang disediakan panitia. Setelah mendapatkan bingkisan tak lupa anak – anak itu cium tangan dan berpamitan pulang untuk melaksanakan taraweh.

Ada 18 anak yatim yang kami santuni, tidak hanya warga sekitar kami, tapi juga ada anak dari wilayah tetangga,” pungkasnya. (*)

Editor : Junior Williandro