RADARDEPOK.COM – Selamat merayakan Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin. Sebulan penuh menahan dahaga berhasil kita lewati, kini saatnya kita merayakan hari kemenangan dengan bersilahturahmi kepada orang-orang tercinta.

Walaupun masih dalam situasi pandemi dengan beberapa pembatasan tempat dan waktu untuk berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman, namun masih banyak hal yang patut untuk kita syukuri.

Dibulan suci ini, Yamaha menghadirkan sketsa komik generasi 125 yang dapat dilihat di Instagram Yamaha Indonesia (@yamahaindonesia) atau melalui link https://www.instagram.com/p/CO1mekuhL34/?utm_medium=copy_link.

Yamaha ingin mengajak masyarakat Indonesia khususnya generasi 125 agar tetap semangat dengan mengenang kembali hal-hal yang bisa kita syukuri bersama generasi 125.

“Terima kasih kepada semua konsumen atas kepercayaannya dalam menggunakan produk dan layanan Yamaha. Pada hari yang fitri ini, semoga kita semua menjadi lebih baik lagi dan Semakin Di Depan. Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan tetap menang banyak bersama Generasi 125!” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha semakin di depan dalam menyediakan produk dengan mesin 125 cc yang terhimpun dalam keluarga generasi 125, diantaranya Yamaha GEAR, Yamaha FreeGo, Yamaha Fino, Yamaha X-Ride, dan Yamaha Mio series 125.

Berbasis teknologi Bluecore dikombinasikan desain modern serta fitur yang canggih, menjadikan produk generasi 125 pasti keren, pasti kuat, pasti irit, pasti nanjak, dan pasti handal sebagai pilihan menang banyak untuk digunakan dalam berbagai aktivitas, khususnya saat bersilahturahmi bersama keluarga dan kerabat terdekat di bulan Ramadan.

Keluarga besar Yamaha Generasi 125 mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Patuhi Protokol Kesehatan, Tetap Optimis, Selalu Bersyukur, dan Terus Menang Banyak bersama Yamaha Generasi 125.(rd/ina)

Editor : Febrina