Beranda Metropolis YMJ Berbagi Ke 103 Anak Yatim

YMJ Berbagi Ke 103 Anak Yatim

0
YMJ Berbagi Ke 103 Anak Yatim
BERBAGI: Ketua YMJ, Tajudin saat berbagi kepada anak yatim di Rawadenok, Kel urahan Rangkapanjaya Baru, Pancoranmas Depok, Minggu (9/5). FOTO : PUTRI/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, para pengurus Yayasan Miftahul Jannah (YMJ) menyelenggarakan santunan kepada anak yatim dan warga kurang mampu (fuqoro). Bahkan tidak hanya itu, YMJ juga menyembelih dua ekor sapi yang nantinya dibagikan kepada para fuqoro yang berdomisili wilayah Rawadenok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoranmas.

Ketua YMJ, H Tajudin mengucapkan terima kasih kepada para pengurus YMJ, pihak lain, para donatur yang telah membantu terselenggarakanya kegiatan sosial YMJ. “Menjelang bulan Ramadan, kami juga telah melaksanakan santunan anak yatim dan duafa yang bekerjasama dengan Yayasan Al-Kirum,” tuturnya kepada Radar Depok, Minggu (9/5).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, pelaksanaan santunan dibagikan kepada 103 anak yatim dan yatim piatu yang digelar pada hari ini (9/5) dan kegiatan pemotongan dua ekor sapi akan dilakukan pada (10/5). “Pemotongan dua ekor sapi nantinya akan kami bagikan kepada 146 fuqoro yang ada di sekitar Rawadenok,” sambungnya.

Dia menjelaskan, meskipun YMJ aktif melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan warga kurang mampu, namun YMJ tetap fokus pada pelaksanaan program utama yayasan dalam bidang pembiayaan pendidikan sekolah anak yatim mulai dari tingkat SD sampai SLTA.

“Kami tetap konsen pada pembiayaan pendidikan anak yatim yang berada di bawah naungan Yayasan Miftahul Jannah,” sambungnya.

Perlu diketahui, kegiatan sosial tersebut dihadiri oleh Camat Pancoranmas, RT RW setempat, perwakilan tokoh agama, dan tokoh masyarakat Rawadenok RJB.(rd/dis)

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Fahmi Akbar