korban longsor dievakuasi
EVAKUASI : Satgas PUPR Kota Depok sedang mengevakuasi reruntuhan longsor di Komplek Alamanda RT 3/9, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Senin (14/06). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, KALIMULYA – Empat rumah di Komplek Alamanda RT 3/9 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, yang terdampak longsor pada Sabtu (12/06), kini sudah ditangani oleh Satgas PUPR Kota Depok.

Camat Cilodong, Supomo mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar 22.00 WIB yang diakibatkan oleh hujan yang cukup deras kini sudah dalam penanganan.

“Untuk evakuasi rumah yang terdampak, saat ini masih terus dilakukan oleh Satgas PUPR Kota Depok,” ucapnya kepqda Radar Depok, Senin (14/06).

Supomo menjelaskan, saat hujan deras saat malam hari, tanah yang berada di posisi cukup tinggi amblas hingga mengakibatkan terjadinya longsor.

“Peristiwa ini menyebabkan empat rumah terdampak. Namun, tidak terlalu parah sehingga 14 orang yang tingga di rumah tersebut tidak sampai diungsikan,” terangnya.

Lebih lanjut, Supomo mengatakan, yang terdampak reruntuhan yaitu dinding saja. Namun, dalam kondisi cuaca seperti ini, pihaknya meminta agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Korban jiwa ataupun luka-luka tidak ada. Tetapi kami memghimbau agar masyarakat selalu waspada saat hujan dengan intensitas deras seperti beberapa hari terkahir ini,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya