vaksinasi di pancoranmas lagi
PERIKSA : Warga cek tensi sebelum diberikan vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Polsek Pancoranmas, di Villa Novo, RW15 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas. FOTO: DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Polsek Pancoranmas sudah tiga kali menggelar kegiatan vaksinasi virus Korona (Covid-19) di tahun 2021.

Dalam kegiatan kali yang diadakan di Villa Novo, RW15, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas tersebut, yang divaksin terdiri dari pelayan publik,  lansia, keluarga Polrim dan purnawirawan.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Triharijadi menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya pencegahan penyebaran kasus Covid-19 dengan mendukung program vaksinasi nasional.

“Ini sebetulnya serentak di enam titik wilayah hukum Polres Metro Depok. Masing-masing titik targetnya 150 orang divaksin. Kebetulan di 1 Juli bertepatan HUT Bhakti Kesehatan Bhayangkara,” ujarnya kepada Radar Depok, Senin (14/06).

Dia menambahkan, antusiasme masyarakat sangat tinggi dengan agenda ‘jemput bola’ ini. Terhitung, sampai pendafataran vaksinasi ditutup, pihaknya sudah melebihi target.

“Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi. Dari 163 pendaftar, ada 156 yang berhasil di vaksin. Sisanya tidak bisa, karena tensinya tinggi. Jadi, ada ,” bebernya.

Kata dia, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan kali ketiga yang digelar. Sebelumnya, sudah digelar di RW11 Kelurahan Rangkapanjaya dan Pos PPKM Kelurahan Depok Jaya.

“Ini akan terus menerus kami galakkan. Tanggal 22 Juni di wilayah Cipayung, dan tanggal 30 Juni di wilayah Kecamatan Pancoranmas,” tukasnya. (rd/daf) 

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya