MRC Berbagi kepada Warga Isolasi Mandiri
BERBAGI : MRC sedang membagikan sembako kepada warga yang sedang isolasi madiri. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

Puluhan Anggota Lintas Ormas yang tergabung dalam Team MRC melaksanakan Jumat Berkah Berbagi secara Roadshow di Perumahan Sawangan Kota Depok Kepada Warga yang terdampak Covid 19 dan Isolasi Mandiri, Jumat (11/6).

LAPORAN : INDRA ABERTNEGO SIREGAR

RADARDEPOK.COM, Kegiatan Salat Jumat yang dikomando Ipda Sarwo Edi, Dilaksanakan Di Masjid Pondok Pesantren Darul Rahman Sawangan Kota Depok di bawah Pimpinan Hj. Qonita Luthfiyah Oleh seluruh anggota Lintas Ormas Yaitu Pemuda Pancasila, BPPKB Banten, dan PBB (Pemuda Batak Bersatu).

Ipda Sarwo Edi,menyampaikan Arahanya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap penderita Covid-19 di Depok.

“Kita melaksanakan Kegiatan Jumat Berkah untuk membagikan Sembako ke Warga yang sedang mandiri dengan tetap memperhatikan kesehatan diantaranya tidak menyentuh yang Bersangkutan, memakai Masker dan Jaga Jarak,” ucapnya.

Setelah Kegiatan Pembagian Sembako Secara Roadshow di delapan rumah warga yang sedang Isolasi Mandiri kemudian Team MRC Melaksanakan pembentukan Team Berbagi MRC Lintas Ormas. Dalam Kesempatan ini Ketua PAC PBB Bojongsari (Pemuda Batak Bersatu) Bung Erwin Sumbayank memaparkan jika pihaknya sangat mendukung kegiatan ini dan akan siap bersinergi.

“Kami dari PBB sangat mendukung dengan Program Ini dan siap mendukung apa yang lebih baik untuk semua Ormas diwilayah Sawangan Bojongsari, Rencana kita Klu Boleh sebenernya kami ingin diantara semua ormas ini ada Mubes atau Sekber (Sekretaris Bersama) kita Bisa Ngopi disitu dan ngopi bersama mohon dukungannya untuk MRC menyatukan semua Ormas di Sawangan atau Bojongsari ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Bojongsari, Bunda Ema Rachmawati menjelaskan, kegiatan sosial seperti ini memang sudah menjadi fokus organisasinya, maka dari itu pihaknya antusias untuk mengikuti kegiatan ini.

“Selama kita bergerak sudah berbagai kegiatan yang kita laksanakan dari bulan puasa sampai saat ini. MRC inilah yang menyatukan Kita semua Karena yang mencintai negeri bersatu di MRC itu artinya MRC yang mencintai negeri,” tegasnya. (*)

Editor : Junior Williandro