Beranda Metropolis Bawa Makanan Sendiri, Lebaran Depok Meriah

Bawa Makanan Sendiri, Lebaran Depok Meriah

0
Bawa Makanan Sendiri, Lebaran Depok Meriah
LEBARAN DEPOK: Kepala Disporyata Kota Depok saat menghadiri kegiatan Lebaran Depok Tahun 2021, di Rumah Budaya Depok, Rangkapanjaya, Pancoranmas, Kamis (10/06). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tetap menggelar acara Lebaran Depok Tahun 2021.

Pemkot Depok menggelar acara Lebaran Depok bersama dengan Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD) di Rumah Budaya Depok, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas.

Ketua Panitia Lebaran Depok, Maksum mengatakan, kegiatan ini diadakan guna  melestarikan tradisi dan kebudayaan Kota Depok kepada masyarakat. Salah satunya dengan cara silaturahmi dan membawa sejumlah makanan tradisional yang dibuat sendiri ke pimpinan Kota Depok.

“Kami mengajak masyarakat Kota Depok untuk mengenal budaya yang ada. Dengan cara membawa makanan buatan sendiri, sebagai bentuk penghormatan kepada Baba Walikota Depok dan Cang Wakil Walikota,” tuturnya, Kamis (10/06).

Melalui kegiatan Lebaran Depok, pihaknya ingin berkontribusi dalam pembangunan di Kota Depok, tentunya dalam bidang kebudayaan. Sehingga, masyarakat Kota Depok dapat turut serta melestarikan dan menjalankan kebiasaan yang mulai terkikis.

“Semoga, kebudayaan di Kota Depok bisa terus maju, serta dikenal luas oleh masyarakat Kota Depok. Dan semoga kontribusi yang kami lakukan bermanfaat,” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya