warga sukmajaya vaksin
PARTISIPASI : Salah satu masyarakat yang menerima vaksinasi massal di Kantor Kecamatan Sukmajaya, Senin (28/06). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Warga Kecamatan Sukmajaya sejak pagi meramaikan pelaksanaan Vaksinasi Massal. Hal ini dapat dilihat dari jumlah penerima vaksin sebanyak 1.000 orang dari Kecamatan Sukmajaya.

Salah satu warga dari Kelurahan Mekarjaya, Lea Merliony (27) mengatakan, kegiatan vaksinasi massal ini sangat bermanfaat bagi  masyarakat. Guna mengurangi kemungkinan apabila terpapar Virus Korona (Covid-19).

“Saya pegawai swasta di salah satu Bank, daerah DKI Jakarta. Karena dari kantor juga mengharuskan vaksin, dan kebetulan di sini ada,” jelasnya kepada Radar Depok, Senin (28/06).

Lea turut mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi ini. Disamping pelayanannya cepat, juga teratur dalam penjadwalan.

“Jadi tidak nunggu lama juga, bagus. Rencananya vaksin kedua di tanggal 26 Juli saya datang lagi,” bebernya.

Sementara itu, warga Kelurahan Tirtajaya, Nurbaiti (38) menuturkan dengan hadirnya vaksinasi massal ini diharapkan dapat mencegah penularan Covid-19. Dan menjangkau seluruh masyarakat Kota Depok. 

“Alhamdulillah tidak ada efek apa-apa setelah vaksin. Walaupun deg-degan. Mudah-mudahan semua (warga Depok) bisa pada di vaksin untuk mencegah tertular virus Korona,” tandasnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya