NYAMAN : Dadi’s Coffee Garden yang berlokasi di Jalan Siliwangi hadirkan suasana yang nyaman.FOTO:ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM– Tempat kongkow bagi para millenials Depok kini bertambah lagi. Namun tentunya tempat yang satu ini jelas berbeda. Mengusung konsep garden dengan sentuhan industrial hanya ada di Dadi’s Coffee Garden. Berlokasi di Jalan Siliwangi no7, Dadi’s Coffee Garden suguhkan suasana yang begitu nyaman dan tentunya aneka menu makanan serta makanan yang mampu menggugah selera.

“Suasana disini jelas beda, begitu juga dengan varian menu yang kami jajakan,” ujar Marketing Communications Dadi’s Coffee Garden, Aulya Lydia Citra kepada Radar Depok.

Citra menjelaskan, adapun menu yang disajikan mulai dari makanan pembuka hingga penutup disini lengkap. Mulai dari Asia hingga Western dan menariknya disini juga menyediakan pastr y. Sedangkan untuk menu minumannya juga tak kalah lengkap, ada kopi dan non kopi. Untuk kopinya ada manual brew dan non kopi beragam mulai dari smooties dan frappe, tea juga Dadi’s Tropical yaitu Mocktail. Untuk harganya jelas terjangkau, mulai dari Rp25 ribuan saja.

“Pengunjung bisa bebas memilih makanan dan minuman karena memang banyak pilihannya, harganya pun terjangkau ,” ungkapnya.

Dadi’s Coffee Garden memiliki kapasitas yang banyak karena memang areanya cukup luas. Dimana mampu menampung mulai dari 200 hingga 500 orang baik di indoor maupun outdoor. Hanya saja saat pandemi seperti ini Dadi’s Coffee tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker, menjaga jarak dan tentunya menyediakan area cuci tangan maupun handsanitizer. Menariknya lagi, untuk waktu tertentu di Dadi’s Coffee Garden memberikan promo payday.

“Kapasitas disini luas, promo menarik juga sering kami berikan. Pada 10 Juni 2021 disini juga akan mengadakan kontes OOTD, ikutan yuk,” tandasnya.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina