Depok City fc seleksi 2
PERSIAPAN : Seleksi terbuka yang diselenggarakan oleh Depok City FC, di Stadion Mahakam, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (1/6). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menjelang Liga 3 tahun 2021, Depok City FC menyeleksi secara terbuka pemain-pemainnya melalui berbagai tahapan. Dimana, dari 400 orang mendaftar, hanya 15 saja yang akan dipilih.

Pelatih Kepala Depok City FC, Bambang Warsito mengatakan, penyelenggaran seleksi secara terbuka ini merupakan tahapan selanjutnya dari pendaftaran online yang dibuka beberapa waktu lalu.

“Yang mendaftar sekitar 400 orang. Dari profil mereka, kami seleksi menjadi 225 orang. Nanti diseleksi lagi untuk dipilih 15 pemain,” ujarnya kepada Radar Depok, Selasa (6/1).

depok city fc seleksi 1
PERSIAPAN : Seleksi terbuka yang diselenggarakan oleh Depok City FC, di Stadion Mahakam, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (1/6). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

Seleksi terbuka dibagi menjadi tiga hari. Hari pertama untuk pendaftar domisili Kota Depok, hari kedua bagi di luar domisili Kota Depok, dan ketiga seleksi, yakni akhir adu tanding.

“Kriteria paling utama dia punya mental kuat, attitude, mau bekerja keras, bisa masuk di skema tim Depok City. Disamping, penampilan individu yang mumpuni, juga harus punya rasa memiliki Depok City FC. Nanti akan ada 15 pemain yang akan lolos,” tuturnya.

Depok city fc seleksi 3
Official Depok City FC, di Stadion Mahakam, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (1/6). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

Sementara itu, CEO Depok City FC, Supari menjelaskan, sudah ada 15 pemain lainnya yang dikontrak, disamping seleksi terbuka ini.

“Harapannya, Depok City FC untuk Liga 3 bisa menang dan naik tahta ke liga dua,” tukasnya. (rd/daf) 

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya