bakar ruko
GOSONG : Sebuah ruko di Jalan Asnawi, Kelurahan/Kecamatan Beji, yang dibakar oleh tukang parkir. FOTO : INDRA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BEJI – Entah apa yang merasuki R, seorang tukang parkir yang biasa mengatur kendaraan di ruko, sekitaran Jalan Asnawi, Kelurahan/Kecamatan Beji.

Senin (7/6) dini hari sekitar pukul 02:10, dia membakar sebuah ruko yang menjual pakaian. Peristiwa yang terekam kamera CCTV ini, lantas viral di sejumlah media sosial.

Seorang saksi, Eko mengatakan, peristiwa berlangsung dini hari. Kebetulan ruko yang dibakar, tepat disebelah ruko bakso miliknya. “Pemilik ruko Mbak Revi. Kejadiannya malam hari,” ungkapnya kepada Radar Depok, Selasa (8/6).

Ia mengaku tidak mengetahui motif dari pelaku. Pemilik ruko pun demikian. Pasalnya selama ini, R nampak normal-normal saja.

Bahkan, pelaku oleh Mbak Revi ini, sore harinya sempat ditawari makan bakso. Makanya, cukup kaget dengan peristiwa ini,” tambahnya.

Atas peristiwa ini, dia cukup resah. Pasalnya selama ini, pelaku memang seliweran di rukonya. Pelaku masih baru. Sejak awal Ramadan lalu. “ya cukup resah. Kok bisa. Sudah dilaporkan ke polisi. Sebelumnya ke pengurus RT juga,” tukasnya.

Kapolsek Beji, Kompol Agus Khaeron mengatakan, pihaknya saat ini sedang berupaya menggali keterangan saksi dan petunjuk dilokasi kejadian untuk mengungkap kasus itu. “Kami periksa dulu ya,” singkatnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro