Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq menilai Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto memiliki kapasitas sebagai suksesor Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Indonesia.

Bahkan, kader partai berlambang pohon beringin di Kota Depok akan paling depan mendukung dan memperjuangkan Airlangga Hartarto untuk mengikuti konstelasi Pemilih Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kami akan paling depan mendukung Pak Airlangga Hartarto menjadi Capres,” tutur Farabi A. Rafiq kepada Radar Depok.

Sebab, sambung politikus bergelar doctor ini, pihaknya menginginkan ada Capres dari kader internal Partai Golkar. Dan, Farabi menegaskan bahwa Airlangga Hartarto merupakan sosok yang paling layak menjadi suksesor Jokowi.

“Karena kami menilai beliau yang paling cocok untuk memimpin bangsa Indonesia” tegas Farabi.

Farabi menilai, Airlangga Hartarto memiliki modal yang sangat cukup untuk mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pilpres 2024 yang akan datang. karana, pihaknya menganggap, Airlangga selain sukses dalam jabatan politik, juga berhasil mengemban amanah sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang mampu menstabilkan ekonomi meskipun dihantam badai pandemi Covid-19.

“Di saat negara lain, seperti India dihantam oleh Korona, kita di Indonesia masih bisa belanja untuk lebaran dan ekonomi kita tidak terpuruk, masih stabil. Prestasi beliau banyak. Beliau terbukti berhasil menjaga ekonomi nasional. Kepemimpinan beliau juga sudah teruji. Sebagai Menteri Perindustrian dan sekarang Menko Perekonomian, itu modal kuat untuk memimpin bangsa,” ujarnya.

Farabi kembali menegaskan bahwa, solidnya internal Golkar koordinasi Airlangga sangat bagus karena menyentuh ke seluruh elit maupun akar rumput di partai dengan lambang pohon beringin tersebut.
“Komunikasi dengan kader internal sangat baik, juga ke partai lain juga bagus,” katanya

Dukungan tersebut, Farabi mengungkapkan bukan sebatas omongan belaka. Sebab, kader Golkar Depok telah memasang banyak spanduk terkait Airlangga Hartarto di sejumlah titik.

“Di beberapa persimpangan jalan, jalan lingkungan, bahkan di Kantor DPD, baliho beliau kami pasang besar. Ini akan terus kami lakukan sebagai komitmen kami untuk mendukung Pak Airlangga Hartarto hingga 2024,” ucap Farabi. (cky)

 

Dukungan Golkar Kota Depok

  • ,Dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq
  • Menilai Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto memiliki kapasitas sebagai suksesor Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Indonesia
  • Golkar Depok akan paling depan mendukung dan memperjuangkan Airlangga Hartarto untuk mengikuti konstelasi Pemilih Presiden (Pilpres) 2024 mendatang
  • Golkar Depok menginginkan ada Capres dari kader internal Partai Golkar
  • Airlangga Hartarto merupakan sosok yang paling layak menjadi suksesor Jokowi
  • Airlangga Hartarto memiliki modal yang sangat cukup untuk mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pilpres 2024 yang akan datang
  • Sukses dalam jabatan politik, juga berhasil mengemban amanah sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang mampu menstabilkan ekonomi meskipun dihantam badai pandemi Covid-19
  • Solidnya internal Golkar koordinasi Airlangga sangat bagus karena menyentuh ke seluruh elit maupun akar rumput di partai dengan lambang pohon beringin tersebut
  • Ke partai lain juga bagus
  • Golkar Depok telah memasang banyak spanduk terkait Airlangga Hartarto di sejumlah titik

 

Editor : Ricky Juliansyah