surat perjanjian pacaran
Surat perjanjian pacaran diatas materai 6.000.

RADARDEPOK.COM – Surat pacaran pakai meterai 6000 heboh di jagat media sosial (medsos). Pasangan yang tertera di dalam Surat perjanjian cinta tersebut adalah Agam Saputra dan Fika.

Kisah perjanjian cinta mereka ini dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii pada Minggu (6/6). Dalam unggahannya, terlihat surat pacaran yang viral ini bebentuk foto kertas buku bergaris-garis.

Pada selembar kertas buku ini dibuat perjanjian cinta dalam bentuk tulis tangan. Begini bunyi surat pacaran di secarik kertas yang viral itu.

“Hari ini di Desa Ogotua, tanggal 18 Mei 2021. Agam dan Fika dengan pernuh perasaan telah membuat janji dan tak akan meninggalkan satu sama lain. Saling percaya, nurut kalo dibilangin dan hubungan ini tak akan berakhir sampai tempo yang selama-lamanya.”

Agam & Fika-

(Di bawah surat ini ada nama lengkap dan tanda tangan mereka di atas  meterai 6000 masing-masing, tertulis: Agam Saputra – Rifka R)

Dalam  unggahan surat pacaran ini tidak dijelaskan siapa kedua pasangan yang sedang saling jatuh cinta ini.

Di sana hanya tercantum nama pasangan, tanggal, dan asal mereka. Mereka dari Desa Ogotua. Desa ini berada di Kecamatan Dampal Utara, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Namun, menurut netizen pasangan yang sedang dimabok cinta ini dianggap belerbihan dan lebay.

“Sesungguhnya cinta itu bukan perkara di atas meterai atau tidak. Namun, cinta itu lahir dari pribadi yang tidak lebai seperti itu,” komen @erisetiawant_. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya