penghargaan untuk pelatihan PUPR
LAUNCHING : Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono saat menghadiri pembukaan kegiatan pelatihan tenaga terampil konstruksi, di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, Rabu (9/6). FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengapresiasi atas diselenggarakannya pelatihan tenaga terampil konstruksi, yang digelar oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok.

Imam mengatakan, suatu hal yang luar biasa karena pemerintah memfasilitasi sertifikasi, karena seharusnya para perusahaan mencari sendiri sertifikasi tersebut.

“Alhamdulillah sekarang telah difasilitasi oleh DPUPR, semoga kegiatan pelatihan ini bisa diikuti dengan baik,” tuturnya kepada Radar Depok, Rabu (9/6).

Ada beberapa point yang Imam tekankan pada kali ini, yaitu salah satunya kepada para jasa kontruksi, terkait profesionalisme kerja yang harus terus ditingkatkan.

“Sehingga kertas sertifikat yang dimiliki ini tidaklah sekedar kertas, namun terdapat juga keahlian bidangnya,” pungkas Imam. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya