kylian mbape ke madrid
Kylian Mbappe kemungkinan akan dibeli Real Madrid.

RADARDEPOK.COM – Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021 kemungkinan besar akan mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG. Jika hal tersebut benar bisa direalisassikan, maka pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dapat mengandalkan trio BBM di lini depannya.

Trio BBM adalah sebutan untuk Bale, Benzema dan Mbappe. Trio BBM akan menggantikan trio BBC yang pernah dibentuk Carlo Ancelotti di periode pertama menangani Real Madrid (2013-2015).

Saat itu, trio BBC beranggotakan Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo. Di bawah arahan Carlo Ancelotti, ketiganya membantu Los Blancos –julukan Real Madrid– meraih masing-masing satu trofi Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia klub.

Peluang trio BBM bisa mengikuti jejak kehebatan trio BBC sangat besar. Karena Gareth Bale, Karim Benzema dan Kylian Mbappe dalam performa terbaik.

Pertama dari Karim Benzema. Sepeninggal Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018, Karim Benzema muncul sebagai mesin gol Real Madrid. Musim ini saja, Karim Benzema mengemas 30 gol dari 46 laga bersama Real Madrid.

Selanjutnya ke Gareth Bale. The Welsh Wizard –julukan Gareth Bale– tampil oke saat menjalani masa peminjaman di Tottenham Hotspur. Dari 34 penampilan, Gareth Bale mengemas 16 gol.

Kylian Mbappe lebih gila lagi. Dari 47 penampilan di semua kompetisi bareng PSG, Kylian Mbappe mengoleksi 42 gol! Jika dikalkulasi, koleksi gol ketiganya di sepanjang musim 2020-2021 menembus 88 gol!

Sekarang yang jadi pertanyaan, dari mana kabar Mbappe akan melanjutkan karier bersama Real Madrid?

Menurut laporan @partidazodecope yang paham betul seluk beluk Real Madrid, Real Madrid berniat mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

“Real Madrid bekerja untuk mendapatkan pemain besar. Kemungkinan itu terjadi pada akhir Agustus setelah menjual sejumlah pemain,” tulis akun Twitter @partidazodecope.

Masih menurut @partidazodecope, gara-gara kehadiran Kylian Mbappe, sebanyak tujuh pemain Real Madrid memilih angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2021. Mereka tak rela gajinya dipotong supaya klub mempunyai uang untuk mendaratkan Kylian Mbappe. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya