kantor kecamatan sawangan
ILUSTRASI : Masyarakat sedang berjalan menuju kantor Kecamatan Sawangan. FOTO : INDRA SIRGEGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Kantor Kecamatan Sawangan ditutup sementara untuk kegiatan pelayanan masyarakatnya. Penutupan ini dilakukan menyusul meningginya kasus penularan virus Korona (Covid -19) di Depok dan sudah masuk ke pengawai Kecamatan Sawangan.

“Salah satu pegawai kami ada yang positif Covid-19, makanya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, pelayanan di sini (kantor Kecamatan Sawangan) sementara ditutup,” ucap Plt Camat Sawangan, Fery Birowo, Rabu (23/06).

Dia mengungkapkan, penutupan pelayanan ini mulai diberlakukan sejak 24 Juni sampai 28 Juni 2021.

“Cuma empat hari aja penutupanya,” katanya.

Dia menjelaskan, selama penutupan ini, pihaknya juga akan melakukan sterilisai segala sudut ruangan, guna mencegah masih adanya virus Covid-19 di sekitaran kantor Kecamatan Sawangan.

“Nanti akan ada penyemprotan dari Damkar Kota Depok,” bebernya.

Dia menambahkan, meski ditutup sementara, warga masyarakat masih bisa melakukan pengurusan administrasi di kelurahan terdekat. Nantinya pihaknya akan memberikan pelayanan jika memang membutuhkan sentuhan tangan petinggi di kantor Kecamatan Sawangan.

“Pelayanan di sini emang ditutup, tapi dialihkan juga ke kantor kelurahan yang ada, nanti kalau ada yang butuh tanda tangan, saya tanda tangani di kelurahan yang masyarakat tuju,” pungkasnya. (rd/dra) 

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya