Beranda Satelit Depok KSTJ PGS Disemprot Polsek Cimanggis

KSTJ PGS Disemprot Polsek Cimanggis

0
KSTJ PGS Disemprot Polsek Cimanggis
SEMPROT : Penyemprotan disinfektan di Kampung Siaga Tangguh Jaya (KSTJ) di RW 1 Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Kecamatan Cimanggis, Kamis (10/6).FOTO:LULU/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Untuk mencegah peningkatan kasus positif Covid-19, Polsek Cimanggis melakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Siaga Tangguh Jaya (KSTJ) RW 1 Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Kecamatan Cimanggis.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di RW 1 Kelurahan PGS.

“Kami laksanakan hit di dua RT yakni, RT 8 dan 11. Dan dibantu dengan Satgas Covid-19 yang ada di RW tersebut,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (10/6).

Pihaknya menyebutkan, giat penyemprotan disinfektan ini akan rutin dilaksanakan dengan dikoordinir oleh Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.

“Kegiatan ini harus terus dilakukan, agar kita sama-sama dapat memutus penyebaran Covid-19,” terangnya.

Terpisah, Bhabinkamtibmas PGS, Bripka Mulyono mengatakan, walaupun tidak ada peningkatan kasus di wilayahnya tetapi ini akan terus dilakukan.

“Data perhari ini, di RW 1 hanya ada dua kasus, tetapi ini kami lakukan agar tidak terjadi peningkatan. Untuk kami berkoordinasi dengan Satgas setempat,” tandasnya.(rd/tul)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Febrina