BERKUALITAS : Lostox Print memberikan pelayanan sablon dengan hasil terbaik.FOTO:FEBRINA/RADARDEPOK
RADARDEPOK.COM – Usaha sablon memang memiliki segmen tersendiri. Meski banyak baju di toko yang dijajakan, namun kaos sablon mempunyai rasa yang berbeda. Tentunya dengan memesan kaos sablon dari desain akan jelas khusus, ukuran kaos serta bahan bahkan warna bisa sesuai keinginan pembeli. Nah, bagi yang membutuhkan jasa sablon kaos ataupun produk lain bisa mendatangi Lostox Print baik secara langsung ke workshop atau melalui instagram.
“Tadinya workshop ada di Depok, sekarang alhamdulilah punya sendiri di ujung Depok, tepatnya masuk Cibinong,” ujar Owner Lostox Print, Poti kepada Radar Depok.
Poti menjelaskan, usaha sablonnya sudah berjalan sejak 2015. Selain kaos, Lostox Print memproduksi topi, goodie bag, sweater dan hoodie. Untuk harganya menyesuaikan dengan desain dari sablonannya, banyaknya penggunaan warna. Juga dihitung dari jenis gambar separasi atau vector dan banyaknya bagian kaos yang di sablon.
“Seperti sablon depan belakang dan tangan kanan kiri pasti beda harga dengan sablon yang satu warna tapi hanya sisi depannya saja, juga banyaknya orderan menentukan harga, tapi kalau harga biasanya dimulai dari Rp55 ribu – Rp80 ribu,” terangnya.
Lostox Print melayani sablon satuan hingga jumlah berapapun siap dikerjakan. Disini kita terima satuan dengan sablon digital, sedangkan untuk sablon lusinan kita manual pakai screen sablon. Nah yang satuan dengan digital, atau DTF (direct transfer film).
“Bagi yang berminat biasanya normal pengerjaan 14 hari kerja atau lihat antrian produksi, tapi untuk order yang deadline tertentu biasanya kita bicarakan dulu untuk menyesuaikan waktu terbaiknya,” tutupnya.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina