LPM leuwinanggung baru dilantik
PENGURUS BARU : Pelantikan LPM periode 2021-2023, Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, LEUWINANGGUNG – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Leuwinanggung periode 2021-2023, Didin Sutisna dilantik oleh Lurah setempat, yakni Sanan Hidayat.

Ketua LPM Kelurahan Leuwinanggung, Didin Sutisna berjanji, akan selalu bekerja secara maksimal selama periode kepemimpinannya. Tentunya untuk membangun lingkungan menjadi lebih baik.

“Setelah dilantik, yang terlebih dahulu akan kami lakukan yaitu menjalin silaturahmi ke seluruh RW yang ada di Leuwinanggung,” ucapnya kepada Radar Depok, Selasa (8/6).

Silaturahmi yang akan dilakukannya, bertujuan menampung aspirasi yang ada di masing-masing lingkungan.

“Setelah aspirasi terkumpul, akan saya bawa ke Rapat Kerja (Raker) kepengurusan LPM,” terangnya.

Sementara, Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat menuturkan, dengan dilantiknya kepengurusan LPM baru, diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah khususnya pemerintah Kelurahan Leuwinanggung.

“Kami mengharapkan kedepannya bisa bekerjasama dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan pembanguanan yang secara fisik maupun non fisik,” ujarnya.

Lebih lanjut, dengan kepengurusan baru bisa menyerap seluruh program dan aspirasi masyarakat, yang berkaitan dengan pembangunan melalui APBD, CSR atau swadaya masyarakat.

“Dengan demikian, semuanya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Leuwinanggung khususnya dalam pembangunan,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya