mrc
BERBAGI: MRC Kota Depok saat mengunjungi salah satu rumah warga Isoman, Jumat (11/6). IST

RADARDEPOK.COM – Puluhan Anggota Lintas Ormas yang tergabung dalam Team MRC menggelar Jumat Berkah Berbagi, Jumat (11/6). Kali ini roadshow di Perumahan Sawangan, dengan memberikan bantuan ke delapan rumah warga yang terdampak Covid-19. Bantuan diberikan karena delapan warga sedang isolasi mandiri (isoman).

KaSPKT Polsek Pancoranmas, Ipda Sarwo Edi STB mengatakan, kegiatan diawali dengan salat Jumat bersama, kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako ke rumah warga yang sedang melakukan isoman. “Kami menyambangi rumah warga yang sedang Isoman dengan memberikan mereka bantuan sembako,” tuturnya kepada Harian Radar Depok, Jumat (11/6).

Lebih lanjut, dia menjelaskan, dalam mengunjungi warga yang isoman, pihaknya tetap memerhatikan protokol kesehatan (prokes). Diantaranya, tidak menyentuh yang bersangkutan, tetap memakai masker, serta menjaga jarak. “Kami tentunya tetap memerhatikan prokes dalam hal ini. Karena sama-sama saling menjaga,” bebernya.

Sementara Ketua PAC Pemuda Pancasila Bojongsari, Ema Rachmawati mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah. Terlebih lagi MRC bisa menyatukan beberapa ormas. “MRC menyatukan kita semua, dengan sama-sama mencintai negeri ini,” pungkasnya.(dis/rd)

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Fahmi Akbar