Beranda Satelit Depok PEKKA Pancoranmas dapat Alat Masak

PEKKA Pancoranmas dapat Alat Masak

0
PEKKA Pancoranmas dapat Alat Masak
TERIMA : Swafoto saat pemberian bantuan dari DPAPMK Kota Depok untuk PEKKA di Kecamatan Pancoranmas. IST

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) Kecamatan Pancoranmas mendapatkan bantuan berbagai macam peralatan masak dari Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga ( DPAPMK ) Kota Depok. Nantinya bantuan tersebut akan disalurkan untuk PEKKA di enam kelurahan.

Pendamping Lapangan (PL) PEKKA Kecamatan Pancoranmas, Intan Paradiah Utami menjelaskan bantuan dari pemerintah itu merupakan alat pendukung agar memotivasi para anggota PEKKA untuk meningkatkan perekonomian keluarga.

“Penyerahan alat pendukung dari pemerintah Kota Depok ini akan kami serahkan kepada ketua kelompok yang berada di 6 wilayah kelurahan Se-Kecamatan Pancoranmas,” ujarnya.

Dia menambahkan, bantuan peralatan masak yang diberikan berupa mixer dan oven. Kata dia, dengan diberikannya bantuan alat masak tersebut, dapat memotivasi para anggota PEKKA untuk meningkatkan perekonomian keluarga.

“Bantuanantuan alat masak yang diserahkan untuk PEKKA di enam kelurahan yaitu satu buah oven gas portabel dan satu unit standing mixer untuk PEKKA Kamboja Kelurahan Depok, PEKKA Nusantara Kelurahan Depok Jaya, Pekka Wijaya kusuma Mampang, Pekka Seroja Pancoranmas, Pekka Bungur Rangkapan Jaya Baru dan Pekka Dayang Sumbi Rangkapan Jaya,” bebernya

Intan berharap, kedepannya anggota PEKKA yang merupakan tulang punggu keluarga setidaknya dapat mensejahterakan keluarga dengan hasil usahanya. Dan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Semoga anggota Pekka ini bisa lebih aktif sehingga dapat meningkatkan kapasitas diri, menerapkan apa yang sudah didapat selama mengikuti program PEKKA ini,” tandasnya. (rd/daf)

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Junior Williandro