bantuan Alquran sawangan baru
SUMBANG AlQURAN : Sekretaris Kelurahan Sawangan Baru, Fajar Mei Hendri sedang menerima bantuan Alquran dari pengurus Yayasan Khodirotul Tahfiz. INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

Aparatur Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, menerima bantuan Alquran dari Yayasan Khodirotul Tahfiz dan Semarbo.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM, Pagi itu pengurus Yayasan Khodirotuk Tahfiz dan Semarbo mendatangi kantor Kelurahan Sawangan Baru. Kedatangan mereka disambut langsung Sekretaris Kelurahan Sawangan Baru Fajar Mei Hendri.

Maksud dari kedatangan pengurus yayasan tersebut ke sana, untuk membagikan surat suci Quran bagi pegawai kantor kelurahan setempat.

Bantuan ini diterima Sekretaris Kelurahan Sawangan Baru, yang disaksikan pengurus yayasan dan pegawai kantor kelurahan lainnyanya.

Rian, Kepala Cabang Yayasan Khodirotul Tahfiz, Rian Muhammad mengatakan, bantuan Quran tidak hanya diberikan kepada Kelurahan Sawangan Baru tapi juga kelurahan lainnya, termasuk majelis taklim yang ada di Kecamatan Sawangan.

Jadi bantuan ini tidak hanya diberikan ke kelurahan, termasuk majelis taklim, termasuk lingkungan RW. Tadi itu, saya dari Kelurahan Sawangan,” ujarnya.

Selain bantuan Alquran, juga ada Juz Ama dan Iqra untuk anak-anak usia dini yang tergabung di dalam pengajian di wilayah Sawangan.

Di tempat yang sama, Sekel Sawangan Baru, Fajar Mei Hendri mengatakan, bantuan Alquran ini sangat bermanfaat karena bisa dibaca saat waktu luang. “Mudah-mudahan yayasan yang memberikan bantuan diberikan keberkahan,” ujarnya.

Terlebih, lanjut dia, bantuan Alquran juga diberikan kepada majelis taklim, termasuk anak-anak yang sedang belajar Iqra maupun Juz Ama. Hal ini tentunya sangat bermanfaat. “Semoga bantuan ini menjadi berkah untuk kita semua,” tutupnya. (*)

Editor : Junior Williandro