PLN Jamali
General Manager PLN UIP2B Jamali, Suroso Isnandar
RADARDEPOK.COM – PLN UIP2B Jamali kembali cetuskan ide-ide yang mendidik. Melalui program PLN Peduli, dengan menggandeng tenaga profesional UIP2B Jamali mengadakan program Power Gen, yaitu pelatihan tentang digital marketing, public speaking, mental Health Awareness, dan grooming class. Pelatihan ini bertujuan agar generasi muda berkesempatan meningkatkan kualitasnya dan mendapatkan ilmu secara cuma-cuma, yang nantinyasangat berguna untuk menghadapi dunia kerja, dengan cara preliminary challenge sampai dengan 15 Juli 2021.
General Manager PLN UIP2B Jamalai, Suroso Isnandar menyebutkan, program Power Gen saat ini masih berlangsung. Bagi generasi muda yang ingin mengikuti pelatihan harus mengikuti tantangan terlebih dahulu, yaitu membuat konten bertemakan “Listrik sebagai penggerak Peradaban” di media sosial.

Bagi yang terpilih, sambungnya, akan mendapatkan hadiah yang menarik yang sudah disiapkan PLN UIP2B Jamali. Selanjutnya, bagi 30 orang pemenang terbaik, akan mendapatkan pelatihan dari tenaga professional. “Program Power Gen sendiri direncanakan berakhir pada bulan September 2021,” ujarnya kepada Harian Radar Depok, Rabu (30/6).

Diharapkan, kata Suroso melalui program Power Gen, masyarakat umum, dan para mahasiswa khususnya, juga dapat lebih mengenal tentang PLN. Menurutnya, PLN mengikuti arus teknologi digital marketing, saat pandemi seperti sekarang ini, platform digital memegang peranan yang sangat penting dalam upaya sosialisasi baik program maupun produk-produk PLN.
“Saya kira sangat relevan ya dengan kondisi yang sedang kita alami ini, mudah-mudahan bisa menjadi ajang penyalur kreatifitas generasi muda kita, selagi menjalankan gerakan berkarya dirumah saja. Mari berpartisipasi, simak informasinya di instagram @ui_p2b” tandasnya.(tul/rd)
Jurnalis : Lutviatul Fauziah
Editor : Fahmi Akbar