Beranda Satelit Depok Polisi Tetapkan Roy Sebagai DPO Pelaku Pembakaran Ruko Beji

Polisi Tetapkan Roy Sebagai DPO Pelaku Pembakaran Ruko Beji

0
Polisi Tetapkan Roy Sebagai DPO Pelaku Pembakaran Ruko Beji
PENJELASAN : Kapolsek Beji, Kompol Agus Khaeron saat memberikan keterangan tentang pelaku pembakaran sebuah Ruko di Jalan H. Asmawi, Kelurahan Beji. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BEJI – Aparat kepolisian dari Polsek Beji sedang melakukan proses pengejaran terhadap Roy, seorang juri parkir yang menjadi pelaku pembakaran sebuah Ruko di Jalan H. Asmawi, Kelurahan Beji, beberapa hari yang lalu.

Kapolsek Beji, Kompol Agus Khareong mengatakan, saat ini pihaknya sudah menetapkan Roy dalam daftar pencarian orang (DPO), lantaran tersangka tidak dapat ditemui di kediamannya. 

“Kita sudah tanyakan sama keluarganya dan mereka tidak tahu di mana keberadaan Roy,” ucapnya, Kamis (10/06). 

Dia mengungkapkan, saat ini pihaknya juga sudah menyebar sketsa wajah Roy ke internal kepolisian dalam jajaran Polres Metro Depok. 

“Sudah kita sebar, tapi baru sebatas internal saja,” bebernya. 

Dia menjelaskan, hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari pemilik ruko, polisi menduga ada motif sakit hati antara Roy dengan pemilik ruko. 

“Jadi motifnya itu sampai sekarang yang kita dalami lantaran pelaku merasa sakit hati makanya melakukan pembakaran,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya