BAGIKAN : Anggota Polsek Cimanggis melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dan pembagian masker di Pasar Tradisional, Jumat (4/6). FOTO:ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Polsek Cimanggis melakukan giat pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dan pembagian 1.000 masker di dua Pasar Tradisional yang berada di wilayah hukumnya. Kegiatan dilakukan mulai pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dan pedagang di pasar tradisional yang berada di wilayah hukum Polsek Cimanggis.

“Setelah kegiatan mudik lebaran, kami bersama anggota lakukan pembagian masker di Pasar Tugu dan Pasar Cisalak,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (4/6).

Kegiatan ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cimanggis, dengan cara menyosialisasikan kepada masyarakat dan pedagang yang berada di pasar.

“Jumlah masker yang kami bagikan yaitu 1.000 masker, kepada pedagang dan pengujung Pasar Tugu dan Cisalak,” terangnya.

Ibrahim menjelaskan, dari hasil kegiatan tersebut masih ditemukan masyarakat di sekitar pasar tradisional yang kurang sadar tentang bahaya pandemi Virus Covid-19 yang tidak memakai masker.

“Akhirnya kami edukasi, beri arahan serta¬† kami berikan masker agar langsung digunakan,” tuturnya.

Dirinya berharap, masyarakat semakin peduli terhadap kesehatan dengan senantiasa menegakkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini, diikuti oleh Wakapolsek Cimanggis AKP Sulani, Kanit Sabhara Iptu Romli, Kasi Humas Ipda Jumpa, Panit Binmas Ipda Wawin serta Personil Polsek Cimanggis lainnya.(rd/tul)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Febrina