polsek cimanggis bagi sembako
BERBAGI : Anggota Polsek Cimanggis menyerahkan bantuan kebutuhan pokok, kepada keluarga yang menjalani isolasi mandiri di Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Senin (7/6). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, CILANGKAP – Polsek Cimanggis membagikan sembako berupa beras ke warga yang terpapar virus Korona (Covid-19). Bantuan tersebut, berikan kepada lima warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di wilayah Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Giat Kapolsek Cimanggis yang diwakili Wakapolsek, AKP Sulani menerangkan, kegiatan ini merupakan bagian dari penggalangan Kampung Tangguh Jaya.

“Jadi, sebelumnya diadakan Tracing, Tracking dan Treatmen (3T), lalu memberikan bantuan berupa sembako untuk lumbung pangan dalam kampung tangguh,” ucapnya kepada Radar Depok, Senin (7/6).

Kegiatan ini dilakukan, agar masyarakat yang terpapar Covid-19 tetap mendapatkan bahan pangan, sehingga tidak harus keluar rumah. Sehingga, isolasi mandiri yang sedang dijalani bisa lebih maksimal.

“Yang kami berikan yaitu sembako dalam bentuk beras 5 kg, yang diberikan kepada lima pasien di wilayah RT 1, 2, 3 RW 15, Kelurahan Cilangkap,” terangnya.

Dia berharap, melalui kegiatan sosial ini dapat membantu pasien Covid-19 dalam memenuhi kehidupan sehari-hari. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya