Bank Bjb
SINERGI : Pihak Rutan Kelas I Depok ketika menjalin kerjasama dengan Bank Bjb untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rutan Kelas I Depok terus menjalin silaturahmi kepada seluruh lapisan. Sebelumnya, menjalin keharmonisan dengan warga setempat. Terbaru, bersama dengan Bank Bjb, Jumat (4/21).

Kepala Rutan Kelas I Depok, Anton menerangkan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan berbagi stakeholder dalam memaksimalkan pelayanan dan pembinaan. Sehingaa saat ini Rutan menggandeng Bank BJB untuk memaksimalkan itu.

Alhamdulilah kali ini bisa kehadiran pihak Bank Bjb. Tentu ini akan menjadi awal yang baik ke depannya,” paparnya saat sambutan.

Dijelaskannya, tujuan dari ini semua, pastinya untuk mempermudah kinerja pegawai,sehingga dibahas pembayaran payroll gaji bagi seluruh pegawai Rutan Kelas I Depok, layanan tabungan, pinjaman, pengelolaan dana pensiun dan produk lainnya yang ada di Bank BJB.

Memberikan jaminan kepada seluruh pegawai Rutan juga menjadi salah satu tujuan kami, agar bekerja maksimal,” terang Anton.

Kerja sama ini dituangkan dalam penandatanganan MoU antara Rutan Kelas I Depok dengan Bank Bjb.

Anton mengharapkan dengan adanya sinergi dan perjanjian kerjasama dengan Bank BJB, dapat meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh Pegawai Rutan Kelas I Depok. “Sehingga pegawai lebih mudah serta cepat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya,” pungkasnya. (rd/arn)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Junior Williandro