bagi masker ratujaya
IKHTIAR : Operasi Yustisi yang digelar Tiga Pilar Kelurahan Ratujaya bersama Satpol PP BKO Kecamatan Cipayung. DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, RATUJAYA – Tiga pilar Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, bersama stakeholder menggelar operasi yustisi dengan membagikan 200 masker kepada masyarakat maupun pengendara. Tujuannya, menekan penularan Covid-19.

Lurah Ratujaya, Ahmad Soma mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Dimulai dari diri sendiri.

“Sebetulnya, kami sering menggelar kegiatan seperti ini, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar menaati protokol kesehatan,” ujarnya kepada Radar Depok, Jumat (18/6).

Pihaknya juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan terhadap masyarakat maupun pengguna jalan yang masih bandel tak bermasker.

“Ada 200 masker yang kami bagikan kepada pengendara, maupun penduduk di sekitar Gang Masjid, Ratujaya dan Dipo,” tuturnya.

Dirinya meminta kepada masyarakat, agar senantiasa patuh akan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi.

“Karena dengan patuh terhadap prokes, artinya ada upaya untuk saling menjaga, menyayangi diri, keluarga, dan lingkungan kita,” tukasnya. (rd/daf)

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Junior Williandro