SEHAT : Satgas RW 6 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos mengikuti vaksinasi, di Taman Wiladatika Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis.FOTO:LULU/RADARDEPOK
RADARDEPOK.COM – Untuk menjaga kesehatan dalam bertugas, anggota Satgas Covid-19 RW 6 Sukatani, Kecamatan Tapos, telah mengikuti vaksinasi massal, di Taman Wiladatika.
Ketua Satgas RW 6 Sukatani, Samsudin Alloy mengungkapkan, baginya Satgas merupakan garda terdepan dalam penanganan kasus Covid-19 di tingkat RW masing-masing.
“Untuk itu, Satgas harus dilakukan vaksinasi untuk menjaga kesehatan dirinya dan keluarga dirumah. Mengingat, mereka sangat rentan terpapar dalam kegiatan yang dilakukannya di lingkungan,” ucapnya kepada Radar Depok.
Baginya, jika para anggota sudah divaksin tentu memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan tugasnya di masyarakat.
“Kami berharap, semua sehat dan yang belum divaksin dapat segera melaporkan kepada kami untuk segera didaftarkan,” ujarnya.
Alloy sapaannya, sangat mengapresiasi dengan adanya vaksin massal dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75. Yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cimanggis.
“Setelah mendapatkan informasi dari pihak Polsek, kami langsung mengutus para anggota yang belum mendapatkan vaksin. Semoga, dengan vaksin yang diikuti oleh para anggota Satgas dapat bermanfaat dan menambah kekebalan tubuh,” tandasnya.(rd/tul)
Jurnalis : Lutviatul Fauziah
Editor : Febrina