pwi depok
SIMBOLIS : Pengurus PWI Kota Depok periode 2021-2024 saat mewakili pengambilan kemeja secara simbolis di kantor PWI Kota Depok, Kecamatan Pancoranmas, Selasa (8/6). FOTO : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok periode 2021-2024 makin solid, dan mantap dalam melangkah. Dalam waktu dekat jajaran kepengurusan yang baru dilantik 18 Juni. Sayangnya lokasi pelantikan di Balaikota Depok belum direstui Pemkot Depok.

Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menegaskan pelantikan akan dilakukan dalam waktu dekat, yakni tepatnya tanggal 18 Juni mendatang. PWI Jawa Barat juga akan hadir. “Dipastikan seluruh pengurus siap, dan akan solid ke depan. Kami sudah siap dilantik, informasi dari pengurus PWI Jawa Barat dalam waktu dekat ini,” terangnya di kantor PWI Depok, kepada Harian Radar Depok, Selasa (8/6).

Menurutnya, jika tidak ada halangan serta mendapat dukungan penuh dari pemerintah, rencananya pelantikan tersebut akan berlangsung di gedung Balaikota Pemerintah Kota Depok. Ini sudah dianjurkan dari pusat, supaya bisa besinergi dengan pemerintah daerah.

“Waktu pelantikan yang sudah ditentukan PWI Jabar yaitu hari Jumat tanggal 18 Juni, tapi hingga kini penggunaan ruang di Balaikota Depok belum mendapatkan izin” jelasnya.

Dia harap pelaksanaan pelantikan pengurus PWI Depok yang baru berjalan lancar. Sehingga usai pelantikan pengurus ini bisa langsung merencanakan program kerja PWI Depok ke depan. “Usai pelantikan kami langsung buat program rencana kerja. Kami harap pengurus PWI Depok ini lebih baik dan lebih mandiri, ” pungkas Rusdy. (arn/rd)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Fahmi Akbar