lumbung pangan cisalak
BERBAGI : Tiga Pilar Kelurahan Cisalak membagikan paket sembako kepada pengurus lingkungan setempat untuk warga isoman, Selasa (29/06). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CISALAK – Warga Kelurahan Cisalak memberikan paket sembako untuk memenuhi lumbung logistik kelurahan. Nantinya, bantuan tersebut akan didistribusikan kepada warga kurang mampu dan yang menjalani isolasi mandiri. 

Lurah Cisalak, Wiyana mengatakan, pengadaan lumbung logistik ini merupakan hasil kepedulian warga sekitar, dalam membantu masyarakat yang menjalani isolasi mandiri dan kurang mampu. 

“Pembagian sembako ini dari warga untuk warga. Alhamdulillah Cisalak bisa swadaya mandiri untuk kebutuhan warga isolasi mandiri,” ujarnya kepada Radar Depok, Selasa (29/06). 

Dia menambahkan, satu paket sembako yang diberikan dalam memenuhi kebutuhan pangan antara lain beras, mie instan, minyak goreng, dan lainnya. 

“Dari Posko PPKM kelurahan ini, kami berikan kepada Kampung Siaga Covid-19 tingkat RW,” tuturnya. 

Adapun, Kata Wiyana, pihaknya juga melakukan pendataan warga yang menjalani terkonfirmasi positif virus Korona (Covid-19) untuk pengajuan bantuan dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok. 

“Baru mau diusulkan, Insyaallah hari ini. Saat ini ada 101 orang yang telah kami data,” tandasnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya