yonkav berbagi paket sembako
GIAT : Anggota Yonkav 1/BCC Divif 1 Kostrad memberikan paket sembako kepada masyarakat di wilayah binaannya. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PASIR GUNUNG SELATAN – Yonkav 1/BCC Divif 1 Kostrad mengadakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di wilayah binaannya. Dalam kegiatan ini, Yonkav memberikan paket sembako kepada masyarakat.

Pjs. Pasi Intel, Letda Kav Adi Setia Budi menerangkan, kegiatan ini dilakukan sejak pukul 08.00 – 10.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pemberian sembako ini dilaksanakan di aula Yonkav 1/BCC Divif 1 Kostrad dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, kegiatan pemberian sembako ini bukanlah yang pertama kali, tetapi memang sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Yonkav.

“Selain menjadi wadah silaturahmi kepada masyarakat, ini juga diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat, apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,” terangnya.

Dia berharap, kegiatan sosial yang dilakukan Yonkav ini memberikan dampak baik bagi kelangsungan masyarakat di wilayah binaannya.

“Setiap kegiatan yang kami lakukan disambut baik masyarakat. Semoga, apa yang telah kami lakukan dapat menjadi bukti, anggota Yonkav selalu ada ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya