jaksa periksa lurah hajatan
LURAH DIPERIKSA : Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sri Kuncoro saat memberikan keterangan resmi soal penanganan perkara hajatan yang melanggar protokol kesehatan serta menyeret nama Lurah Pancoranmas. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Lima Jaksa pada Kejaksaan Negeri Depok diturunkan menangani perkara hajatan yang melanggar protokol kesehatan, dengan menyeret nama Lurah Pancoranmas berinisial Suganda.

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sri Kuncoro, mengatakan, pihaknya telah menunjuk 5 Jaksa Penuntut Umum untuk mengikuti perkembangan penyidikan dan penelitian dari tindak pidana yang disangkakan terhadap Suganda juga berprofesi selaku lurah di Kota Depok.

“Kita akan segera pelajari terkait kelengkapan formil dan materiil,” ungkapnya, Selasa (6/7).

Hal ini ditindak lanjuti, setelah pada hari ini, Selasa tanggal 06 Juli 2021 Kejaksaan Negeri Depok telah menerima SPDP dari Polres Metro Depok terkait proses penyidikan Tindak pidana pasal 14 undang-undang RI nomor 4 tahun 1984 tentang wabah menular dan atau pasal 212 KUHP dan atau pasal 216 KUHP pidana atas nama tersangka Suganda (54) yang berprofesi sebagai pegawai Negeri sipil. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya