bantuan sembako polsek sawangan
BERBAGI : Personel Polsek Sawangan sedang menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga pasien isolasi mandiri. INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

Bantuan pangan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, terus disalurkan jajaran Polsek Sawangan.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM, Paras ceria dan penuh sukacita terpancar dari warga terdampak Covid-19, di Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, tatkala personel Polsek Sawangan mendatangi rumah mereka, sambil membawa beberapa paket sembako.

Jajaran Polsek Sawangan, memang tengah menggencarkan aksi sosial untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya, selama pandemi ini berlangsung.

Kami memberikan sembako bagi warga Kelurahan Cinangka yang sedang melakukan isolasi mandiri,” kata Kapolsek Sawangan, AKP Melta Mubarak.

Kegiatan yang dilakukan pada Minggu (25/7) siang tersebut, berlangsung dengan lancar. Puluhan paket sembako sudah tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kami bagikan sembako 16 sak beras ukuran 5 Kg,” ucapnya.

Ketua Satgas RW2 Cinangka, Apri Raya mengaku senang dan mengapresiasi bantuan yang diberikan korps Tribrata di bawah pimpinan AKP Mubarak tersebut.

Kami berterimakasih atas bantuan yang diberikan Polsek Sawangan. Dengan adanya bantuan ini sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan pangan warga kami. Sebab, lumbung pangan kami saat ini sedang keteteran dalam memenuhi kebutuhan mereka,” pungkasnya. (*)

Editor : Junior Williandro