Camat Bojongsari bantu pasien isoman
SIMBOLIS : Camat Bojongsari, Dede Hidayat secara simbolis menyalurkan bantuan kepada pengurus Satgas Covid-19, Kelurahan Curug. INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

Kecamatan Bojongsari terus menyalurkan bantuan untuk warganya yang isolasi mandiri, akibat Covid-19.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM, Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengintruksikan kepada seluruh ASN dan Sukwan se-Kecamatan Bojongsari untuk mengumpulkan bantuan, hal ini dilakukan untuk membantu meringankan warga yang menjalankan Isolasi Mandiri (Isoman).

Bantuan ini nantinya akan di serahkan kembali ke lumbung kelurahan untuk di berikan kepada warga yang menjalankan Isoman akaibat terpapar Covid-19,” kata Dede.

Bantuan lumbung pangan kecamatan di kumpulkan bukan hanya dari ASN dan Sukwan saja, juga donasi dari potensi wilayah yang ada di kecamatan Bojongsari, Depok.

Alhamdulillah bantuan bukan saja berupa uang juga ada bantuan logistik berupa sembako berasal dari pengusaha yang ada di wilayah Bojongsari, ” ujar Dede.

Dede didampingi Lurah Curug, Juanda Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan ketua satgas kampung siaga Covid-19 Kelurahan Curig tampak menyerahkan bantuan secara simbolis untuk warga kelurahan curug yang sedang menjalankan isolasi.

Bantuan berupa paket sembako, di berikan langsung kepada satgas kampung siaga kelurahan curug dan kelurahan Pondok Petir untuk nantinya di serahkan kepada warga yang menjalankan Isoman, ” jelasnya. (*)

Editor : Junior Williandro